Season 2 – 9

  
Sarapan :

  • Semangkok kecil Tumis Oncom

Makan siang :

  • Tumisan Oncom ( penghabisan ^_^)
  • Brokoli dan baso ayam versi Nyokap yang pake garam 

Selingan Sore :

  • 1 Cangkir kopi Coffeemix
  • Rempeyek kacang , haduh 😦 

Malam :

  • 1 mangkok kecil sop baso ayam.

Selama menjalankan diet sampai saat ini belum disupport dengan aktifitas penunjang diet . Hanya rutinitas dikantor dan sampe di rumah rasanya sudah lelah. Jalan pagi pun hanya seminggu sekali, itupun kadang absen .

Setelah dipikir-pikir penguatan otot sangat diperlukan. Kardio penting untuk jantung, latihan beban juga penting untuk merubah lemak jadi otot. 

Ada yoga mat yang tergulung dipojokan kamar, yang sedih selama ini jarang disentuh.

Latihan singkat yang ngetrend ya 7 minutes workout, tapiiii kayanya ga dulu deh. Gedebag gedebug nya itu loh, kan pake loncat-loncat, ngga enak nanti sama yang tinggal di unit bawah . 

Nah pilihan kali ini , mulai Plank  , karena ga banyak menyita waktu dan ga rusuh. Pagi dan sore ini sih baru coba Basic Plank dan Elbow Plank itupun 30 detik in total. Ditargetin bisa sampai 1 menit masing-masing , abis itu menyusul Leg Plank sama Side Plank . Semoga bisa dijadikan habit bangun tidur pagi dan malam setiap harinya. 

^_^

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s